widgeo.net

Selasa, 14 Oktober 2014

VIRTUAL PC

Diposting oleh Unknown di 23.43



1.       Instal jika laptopatau computer anda belum menginstal aplikasi virtual pc,setelah terintal kemudian buka dan pilih external cabel  pada aplikasi virtual pc.Akan muncul gambar seperti dibawah ini.
  
2.       Untuk membongkar dan memasang kembali kabel-kabel yang ada di bagian external cabel ,terlebih dulu anda harus memutar tampilan gambar di atan menjadi seperti dibawah ini dengan cara mengklik  pada gambar.
                    


3.       Selanjutnya jika ingin membongkar atau melepas kabel yang ada di external cables dengan cara mengklik 2 kali pada kabel yang inngin dilepas atau di bongkar,seperti di bawah ini pada kabel –kabel yang ada pada exretnal cables:
a.Ethernet  yang berfungsi sebagai jaringan area local (LAN)




                                                            b.USB

c. Monitor : Sebagai output dari memori komputer atau central processing unit berupa biner.

 d.  Mouse : Sebagai penggerak pointer untuk menentukan kursor kelayar monitor tertentu.   Digunakan untuk melakukan scrolling pada layar dengan menggunakan roda scroll yang ada pada mouse,dll.

e. Keyboard : sangat penting yang ada pada komputer,karena tanpanya input-input perintah    pital pada komputer tidak akan bias dilaksanakan.


f. Parallel : Untuk mengkomunikasikan antara computer dengan printer.
      g. Power Cord :  

          
4.      Dan jika anda ingin memasangnya kembali maka anda tinggal mengklik icon yang anda lepas tadi, kemudian akan muncul warna kuning pada tempat dinama kabel itu akan di pasang kemudian anda tinggal mengatur arah kabel sesuai dengan tempatnya akan dipasang.Seperti contonhnya dibawah ini.








0 komentar:

Posting Komentar

 

ceria Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting